Selasa, 27 Desember 2011

soul


                       Soul
Saat ini aku menjalin sebuah hubungan dengan gadis itu. Dia sangat aku cintai aku bisa bertemu dengannya karena dulu semasa SMA aku punya grup vocal yang anggotanya adalah dia, dia anak baru saat aku kelas tiga SMA . waktu itu grup ini akan mengadakan lomba tingkat kotamadya yang biasa dilakukan tiap tahunnya. Saat lomba pertama aku mulai bicara dengannya, tanpa perasaan apapun saat itu aku bermaksud meminjamkannya uang karena dia tidak bawa uang. Tapi dia menolak karena malu munking, sampai sekarang aku  juga gak tau kenapa dia nolak. Lalu saat menjelang lomba tingkat selanjutnya, aku mulai sadar kalu dia inters sama aku.
Saat KBM seni music, guruku tiba-tiba meledek aku dan bilang kalo ada anak VG yang suka sama aku, saat itu aku di ledekin sekelas. Lalu aku berpikir itu siapa? Banyak juga temen-temen satu tongkrongan yang bilang kalo ada cewe yang suka sama aku. Saat itu tidak menggubris pekataan perkataan mereka .
Saat itu aku main dirumah teman, dan dengan sangat kaget ada sms masuk, ada adik kelas yang sms menannyakan  aransemen music. Saat itu aku langsung sms salah satu teman untuk cari tau siapa yang sms aku. Dan ternyata dia gadis itu yang sms aku, aku mencoba menghubunginya, tetapi tidak ada jawaban, lalu aku telpon dan tak ada jawaban apapun, aku mulai berfikir apa dia serius sama aku? Ternyata jam satu malam dia bls sms dari aku. Mulai hari itu aku berhubungan dengannya. Lalu keesokan harinya kita sama-sama latihan di tempat alumni kita. Aku dan dia hanya saling diam karena malu.  Pada keesokan harinya kita lomba di kuningan di gedung “ nyi ageng  serang” dan saat aku selesai menyanyi aku mengajak dia kbelakang gedung, dia selalu menunduk kebawah mungkin malu, lalu aku menyatakan cinta dan menyanyikan lagu untuknya. Lalu kita jadian dan kita berdua sangat senag saat itu.
Mulai tanggal 19 november 2009 itu aku menjalin hubungan dengannya, satu kenangan yang paling kuingat dalam masa pacaran kita adalah saat cewek itu mau menjadi pacarku. Saat ini aku dan dia sudah pacaran lebih dari dua tahun lamanya. Dan kami sama-sama menjaga hubungan kita untuk melangkah kedepan, dia satu-satunya perempuan yang menbuat aku sampai sangat takut kehilangan. Dan begitupun dia. Aku sangat mencintai dia denga baik, aku selalu menjaga dia dan gak mau dia kenapa-kenapa.  Gadis itu bernama Aisyah nurrahmah.
Aku sama dia sama-sama punya cita-cita untuk melangkah kedepan. Berharap sama TUHAN untuk terus sama-sama dengan  wanita yang sangat aku cintai, munkin kedengarannya sangat muluk-muluk tapi aku sangat cinta dengan dia. Walaupun berbeda tapi kita gak pesimis untuk terus sama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar