Selasa, 27 Desember 2011

Makna Natal Untuk Umat Manusia


Makna Hari Natal Untuk Umat Umat Manusia
Hari natal adalah hari dimana Tuhan kita Yesus Kristus Putra Bapa telah lahir didalam dunia. Ia dilahirkan oleh, Bunda Perawan Maria, yang sewaktu sebelum mengandung, Bunda Maria menerima kabar dari malaikat Gabriel, bahwa ia akan melahirkan anak, dan akan diberikan nama Yesus, dia raja dari segala raja, dan kerajaannya tidak akan berkesudahan. Ia sebagai seorang Putra Bapa sendiri, tetapi  Ia ingin menyamakan diri sebagai sebagai manusia dengan datang kedunia, untuk menebus dosa dosa kita dalam rupa seorang manusia.
Kita semua sebagai anak anakNya, kiranya harus sangat menyambut dengan sangat meriah, kerena KelahiranNya membawa damai Di Dunia maupun disorga, seperti para raja raja yang memberikan emas, kemenyan, dan mur, pada waktu Tuhan Yesus dilahirkan di dalam kandang domba, dan dibaringkannya didalam palungan.
Dan akhirnya, Kita semua harus percaya bahwa Tuhan Yesus yang lahir dari seorang perawan Maria ini  adalah Allah yang pernah hidup sebagai manusia, untuk menebus dosa kita, karena kita sebagai pengikutnya sudah dimateraikan untuk kerajaan Sorga oleh pembabtisan yang Kudus, yang sudah kita alami sendiri. Akhirnya, kita semua sebagai umat manusia mendapatkan suka cita yang sangat besar karena Tuhan Yesus Putra Bapa telah datang kedalam dunia, untuk melawan kekuasaan dosa, dan mendatangkan kerajaan Sorga.
Damai Tuhan kita Yesus Kristus selalu menyertai kita semua. Amin

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar