Senin, 02 Januari 2012

Pengalaman saya selama tahun 2011


Pengalaman saya selama tahun 2011

Tidak terasa kita sekarang sudah menginjak tahun 2012, tentu saja tidak sedikt pengalaman yang kita masing – masing miliki selama tahun sebelummnya yaitu tahun 2011. Menurut saya pribadi pada tahun 2011 banyak sekali kenangan yang mungkin tidak dapat saya lupakan. Seperti halnya pada awal tahun saja, saya sudah mendapatkan suatu kegembiraan yang mungkin menurut orang lain biasa saja, tetapi menurut saya sangatlah menggembirakan, pengalaman yang saya alami adalah ketika saya mendapatkan IP yang jauh diatas rata – rata. Setelah itu pengalaman yang menurut saya sedikit mengecewakan keyika, KRS saya harus disita dan dikembalikan lagi setelah datu jam saya menunggu, itu bermula ketika pada saat UTS semester 2, saya ketahuan memberikan contekan jawaban kepada teman saya, walaupun saya sangat menyesal waktu itu, saya tidak putus asa begitu saja, saya tetap optimistis dalam mengerjakan soal soal UTS yang lainnya. Setelah itu pengalam menggembirakan saya yang tidak akan saya lupakan, yaitu saya dapat menghasilkan uang yang cukup banyak melalui hobby saya sendiri.
Di tahun 2011 itu pula saya mendapatkan kejutan ulang tahun dari pacar saya, tepatnya pada tanggal 13 november 2011, sewaktu saya sedang tiduran di kamar saya, saya tiba – tiba dikejutkan oleh pacar saya yang sedang menbawa kue ulang tahun kedalam rumah saya, padahal di bilang , dia tidak dapt hadir di ualng tahun saya, dan itu tidak akan saya lupakan. Di dalam tahun 2011 juga saya merayakan ulang tahun dari berbagai saudara saya, terutama ibu saya, yang menangis pada saat saya memberikan kue ulang tahun kepadanya.
Menurut saya itu semua adalah sebagian kecil dari pengalaman yang saya lalui pada tahun 2011, sebenarnya masih banyak lagi yang mau saya ceritakan, namun nanti terlalu panjang dan membosankan hehehehe, ok that’s it. God Bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar